Kapolsek Jasinga Mengajak Masyarakat Meningkatkan kegiatan Siskamling


BAKINUPDATE.COM, BOGOR - Kepala Kepolisian Sektor Jasinga Resor Bogor AKP Nurahim SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cikopomayak Aiptu Supriyatna Bersama Muspika Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Menghadiri Kegiatan Rapat Minggon di Kantor Desa. Rabu (12 Oktober 2016).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Jasinga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang menghadiri Rapat Minggon tersebut. Kapolsek menghimbau agar warga senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya dengan cara Meningkatkan kembali kegiatan Siskamling di Lingkungannya.


Dengan di giatkan kembali kegiatan Siskamling dapat mengantisipasi terjadinya upaya curanmor. Selain itu Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang sudah memiliki anak agar lebih memperhatikan, mengawasi, dan membina Putra Putrinya agar jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas yang berakibat pada Narkotika ataupun Tawuran Pelajar.

Kapolsek tidak henti - hentinya mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat tidak memiliki, membeli dan menyimpan serta menggunakan kendaraan Bermotor yang tidak dilengkapi dengan Surat -surat yang sah (Bodong) Karena hal tersebut merupakan tindak pidana dan pelaku dapat dijerat hukum.

Reporter : Lukman 
[Tribratanews]
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.