Cv Anugrah Jaya Bangun Perbaikan Jalan Desa Sukaratu.


Bakinupdate.com, (Tasik) -  Warga masyarakat desa kecamatan sukaratu kab tasikmalaya, sangat mendambakan akses jalan yang menjadi penghubung dua desa yaitu desa sukaratu dan desa indrajaya ada perbaikan, harapan itu kini terjawab sudah, saat ini perbaikan jalan sudah terealisasi sesuai apa yang diharapkan masyarakat. Warga pun menyambut baik proses perbaikan ruas jalan tersebut, perbaikan jalan ini dikerjakan oleh salah satu rekanan yaitu perusahaan CV ANUGRAH JAYA yang beralamat di desa sukarame kecamatan singaparna kab. tasikmalaya, dengan jumlah dana sebesar rp 236.889.000 yang bersumber dari anggaran bantuan provinsi (banprov) dengan volume kurang lebih panjang 575 meter dengan waktu pekerjaan 120 hari kalender.

 Perbaikan jalan ini merupakan jawaban terhadap keluhan dan aspirasi masyarakat yang selama ini mengharapkan dan dapat merasakan jalan yang kondisinya mulus serta selama pengerjaan proses pelaksanaan berjalan cukup baik dan kondusip dengan warga setempat.  Salah seorang ketua RT kp cipeureu pak Yusuf ketika di komfirmasi media bakinupdate.com terkait jalan tersebut mengatakan apa yang dikerjakan oleh pemerintah dengan mulai memperbaiki jalan membuat warga diwilayah itu sangat senang, oleh karna itu banyak warga yang mengapresiasi positif terhadap pemerintah karena cepat tanggap menyikapi keluhan warga, katanya. Selain itu, dengan adanya perbaikan jalan ini jelas akan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan kami atas nama masyarakat desa sukaratu mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah merealisasikan perbaikan jalan dikampungnya.

Tidak lupa pula warga juga sangat berterimakasih kepada rekanan CV ANUGRAH JAYA selaku pelaksana kegiatan, dimana hasil dari pengerjaan tersebut secara pribadi dinilai cukup bagus dan berkualitas, katanya.
Sementara pengawas lapangan CV ANUGRAH JAYA Ridwan ketika diwawancarai , terkait pengerjaan perbaikan jalan tersebut menjelaskan, selama pengerjaan secara teknis berjalan lancar dengan dibantu tenaga kerja 15 orang, tak lupa pula Ridwan mengucapkan terimakasih kepada warga setempat atas kerja samanya dalam memperbaiki jalan yang telah membantu, sehingga pelaksanaan perbaikan jalan dari awal sampai akhir berjalan aman, lancar, dan kondusif hanya yang jadi kendala sedikit yaitu cuaca katanya. (Asep hendra)

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.