Berhasil Ungkap Penyelundupan Narkotika, Petugas Bandara Hang Nadim Dapat Penganugrahan Penghargaan Dari Kapolri

Luni Liyansari menerima penghargaan dari Kapolri

BAKINUPDATE.COM, BATAM - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian saat berkunjung ke Batam bukan hanya meresmikan peningkatan Polda Kepri dari type B menjadi type A namun sekaligus memberikan penghargaan kepada petugas Avian Security (Avsec) Bandara Hang Nadim Batam dalam keberhasilan di awal tahun mengungkap penyelundupan narkotika.

Upacara penyerahan penghargaan sertifikat ini bertempat di lapangan upacara Polda Kepri jalan Hang Jebat Nongsa jumat, 20 Januari 2017. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri kepada Petugas Avsec Bandara Hang Nadim Batam ibu Luni Liyansari yang juga sebagai isteri Petugas Kepolisian Polda Kepri yang bertugas di Polsek Bandara Hang nadim, Brigadir Fachrudin Amirul Yusuf yang pada tanggal 2 Januari 2017 menggagalkan penyelundupan narkotika jenis shabu dengan berat 575 gram sabu dan 2000 ekstasi yang akan diberangkatkan oleh Kamelia ke Balikpapan dengan pesawat Lion Air.

Menurut General Manager Bandara Hang Nadim Batam Suwarso mengatakan,"Bandara Hang Nadim sangat apresiasi atas pemberian ini, dan dapat menjadi semangat bagi petugas avsec lainnya untuk memberantas peredaran barang-barang berbahaya,"pungkasnya.

Kepala BP Batam Hatanto Reksadiputro juga menyampaikan bahwa semoga menjadi tauladan dan terus dapat ditingkatkan kewaspadaan dalam melakukan pengawasan dalam melaksanakan tugas bagi petugas di Bandara Hang Nadim tersebut.

Reporter : Andri & Hanafi
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.