Ada Masalah Dengan Suami, Seorang Pendidik Wanita Itu Berselingkuh Di Kamar Hotel


BAKINUPDATE.COM,- Makasar -  Setiap manusia yang hidup pasti punya masalah. Berat ringannya masalah itu  tergantung bagaimana kita mensikapinya. Begitu juga dengan kehidupan rumah tangga. Masalah pasti ada, karena sudah jelas berbeda latar belakang, berbeda sifat. Tuhan menciptakan perbedaan sebenarnya adalah untuk saling mengenal.

Masalah dalam rumah tangga bisa terjadi karena ekonomi, atau karena hal lain seperti ketidakcocokan ataupun adanya pihak ketiga. Jadikanlah masalah sebagai pembelajaran untuk kedewasaan hidup.

Kasus yang menimpa pasangan suami istri ini adalah contoh kehidupan yang patut dijadikan pelajaran bagi  pasangan rumah tangga lain.

Seorang guru wanita berstayus PNS, di Makasar sebut saja namanya Bu Mawar (31) kedapatan berselingkuh dengan Pria Idaman Lain, sebut saja namanya Fulan (27) di sebuah kamar hotel di Jalan Dr. Sutomo, Makasar.

Kedua pasangan haram tersebut kedapatan kepergok oleh suami Bu Mawar  yang bernama Pak Ganteng (nama samara), Jumat 9 Maret 2018 di sebuah kamar hotel  setelah keduanya digerebek oleh suami Bu Mawar beserta aparat keamanan setempat.

Awal terbongkarnya perselingkuhan tersebut adalah ketika Fulan, pasangan selingkuhan Bu Guru Mawar tersebut memesan kamar pada saat warga sedang menunaikan solat Jumat, sekitar pukul 12.10 WITA. Oleh Repsesionis Hotel,  si Fulan diberi kamar nomor 212.

Setelah diberi kunci kamar, si Fulan pun masuk ke kamar. Selang beberapa lama kemudian, kira-kira lima menit, Bu Guru Mawar yang merupakan guru dan  mengajar di SMA Mariso Makasar  pun masuk mengikuti si Fulan.

Setelah keduanya bertemu di dalam kamar,  kedua pasangan haram tersebut terlibat dalam dugaan perselingkuhan.

Pak Ganteng, selaku suami dari Bu Guru Mawar mendapatkan kabar bahwa istrinya sedang berada di sebuah hotel bersama pria lain. Informasi  itu diterima Pak Ganteng sekitar pukul 16.35. WITA.

Tanpa membuang waktu,  Pak Ganteng pun langsung mengecek ke Hotel untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.


Dia mengecek ke repsesionis dan mendapatkan kebenaran data bahwa istrinya sedang berada di kamar hotel  212 bersama pria selingkuhannya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak GM Hotel, setelah mendapat fakta itu, langsung menghubungi pihak Babinsa Sawerigading Makasar.
Babinsa pun datang dan mengecek data Bu Mawar dan Si Fulan. 

Setelah dipastikan bahwa pasangan tersebut berada di kamar, pihak Babinsa kemudian menghubungi Binmas dan petugas piket Polsek Ujung Pandang untuk bersama-sama masuk mengetuk pintu kamar 212 yang diduga digunakan pasangan haram untuk berselingkuh.

Setelah masuk ke dalam  kamar,  ternyata dugaan itu benar adanya. Kedua pasangan tersebut kepergok sedang berduaan di dalam kamar.
Kedua pasangan tersebut kemudian digelandang ke Polsek Ujung Pandang untuk diproses lebih lanjut dan kemudian dilimpahkan ke Polrestabes Makasar.

Kapolsek Ujungpandang, Kompol Wahyu dalam keterangannya menyatakan, “Anggota kita hanya mengamankan, setelah diamankan diserahkan ke Polrestabes Makasar untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makasar Iptu Hakim Bahar membenarkan atas terjadinya dugaan perselingkuhan tersebut.

Dikatakan oleh Iptu Hakim Bahar, bahwa sebelum lari ke Hotel bersama pria lain,  Bu Guru Mawar itu memiliki masalah internal rumah tangga dengan suaminya.

Ditambahkan oleh Hakim, suaminya akan menyelesaikan kasusnya secara kekeluargaan dan dia tidak akan membawanya ke ranah hokum.

Pelajaran utuk pasangam suami istri, masalah dalam rumah tangga itu adalah hal biasa. Selesaikan masalah dengan bijak dan cara musyawarah. Menyelesaikan masalah dengan berselingkuh adalah suatu pengkhianatan.




Redaktur/Amf

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.