Anto, Driver Ojek Online Asal Bandung Daftar Jadi Anggota DPD RI Jalur Independen


BAKINUPDATE.COM,- Bandung - Luar biasa !!! Itulah sebuah kalimat apresiasi ucapan jempol atas cita-cita seorang pemuda asal Bandung yang bernama lengkap  Tri Bakti Yulianto atau yang akrab disapa Anto yang berniat menjadi anggota Senator atau DPD Perwakilan Jawa Barat untik maju pada pemilihan pada 2019 dari Jalur Independen.

Anto berencana terjun ke dunia politik dengan mendaftar menjadi senator tentu mempunyai alasan yang kuat. Kepada redaksi bakinupdate.com, Anto mengutarakan alasannya,

"Saya adalah sopir Ojeg Online yang nekat memberanikan diri tejun ke dunia poliitk, alasannya karena saya ingin membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat tempat saya dilahirkan, karena desakan situasi dan batin yang merasakan ketidakpastian hukum, kemiskinan dan keadilan. Maka dari itu saya tergerak hati untuk maju sebagai DPD RI dari jalur independen wilayah Jawa Barat."

Untuk maksudnya itu, Anto beserta puluhan kawan-kawannya sesama sopir ojek online dan ojek pangkalan  mendatangi Kantor KPUD Jawa Barat di Jalan Garut Bandung untuk bersilaturahmi dan menanyakan perihal jadwal penyerahan dukungan KTP ke KPU, Kamis 22 Maret 2018 pukul 10.00 WIB. Rombongan para pengemudi ojeg online tersebut diterima oleh Bagian Hukum KPUD Jabar, Bapak Sambas.

Bagian Hukum KPU, Sambas mengapresiasi kehadiran calon anggota DPD RI dan menilai calon anggota dari tukang ojeg online ini sangat potensial jika didukung oleh elemen masyarakat lainnya.



Ketua Tim Sukses Tukang Ojeg Ke Senayan, Ardi Subarkah, SH berharap, calonnya kelak dapat mengikuti sukses seperti  Oni Kabayan menjadi anggota senator.

"Para tukang ojeg yang datang ke KPU tadi pagi menyampaikan akan mengajak sesama tukang ojeg online dan pangkalan lainnya pada saat penyerahan dukungan ke KPU agar dukungannya lebih besar lagi," tegas Ardi kepada bakinupdate.com.


Baca
Kenalkan Cody, Dokter Muda yang Tak Malu Nyambi Ojek Online
:



Pewarta/Mang Asep







Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.