Fadli Zon Polisikan Raja Juli Antoni, Faisal Assegaf dan Pemilik Akun Twiter


BAKINUPDATE.COM,- Jakarta - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia  (PSI), Raja Juli Antoni, Faisal Assegaf dan pemilik akun twiter, Husein Alwi dipolisikan oleh Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. Ketiganya dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri oleh Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Indonesia Raya DPP Partai Gerindra atas tuduhan menyebut Fadli Zon sebagai pembuat hoax, Jumat 9 Maret 2018.

Fadli Zon, menurut Ketua Tim Lembaga Advokasi Hukum Indonesia  DPP Partai Gerindra  Hanfi Fajri,  merasa dirugikan oleh Raja Juli terkait cuitan pada akun twiternya yang mana cuitan tersebut diduga telah menimbulkan kebencian kepada Fadli Zon, yakni berita bohong alias hoax. Cuitan tersebut telah menimbulkan kesan seolah-olah Fadli Zon sebagai pembuat hoax.

Adapun Cuitannya tersebut adalah:

 "Bro @anandasurkarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls! " dan "Ralat : Yg benar bkn buat hoax tiap hari. Tapi buat hoax minimal 3 kali sehari. Kayak minum obat. Oh.. Oh siapa dia. Tebak ayo.. #katateman

Faisal Assegaf dilaporkan Fadli terkait pernyataan Faisal di  media yang diduga menyoal Fadli adalah, "Saya menemukan di sana ada arsitek-arsitek penyebab hoax, di antaranya yang disebut dengan dalang intelektual ya Fadli zon dan lain-lain"




Laporan Polisi bernomor LP 334/III/2018/Bareskrim tanggal 9 Maret 2018

Sebagai tambahan, Raja Julian Antoni dalam acara ILC  yang bertema "Siapa Di Balik MCA"  yang disiarkan secara langsung di TVone menantang Fadli Zon untuk melaporkan dirinya ke polisi.  Raja Julian Antoni dan Fadli Zon terlibat debat panas terkait masalah hoax. 

Dalam acara tersebut, Fadli Zon ingin melaporkan Raja Julian Antoni ke polisi karena telah menuduh dirinya sebagai penyebar hoax. 

"Saya dengan senang hati mempersilakan Fadli Zon untuk melaporkan saya ke polisi." kata Raja Julian.

Akhirnya kesampaian juga harapan Raja Julian Antoni untuk dilaporkan ke polisi. Apakah Raja Julian merasa senang dilaporkan ke polisi? Ataukah sebaliknya?

Kita tunggu kabar selanjutnya ...


Baca Berita Terkait:

Fadli Zon Laporkan Ananda Sukarlan Terkait Berita Hoax



Koorwil Jabotabek/Bang Aswan Carlos

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.