Jokowi Dilaporkan Ke Ombudsman Oleh ACTA, Projo: Itu Salah Alamat !


BAKINUPDATE.COM,- Jakarta - Terkait pertemuan Jokowi dengan para pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Istana Negara, Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) melaporkan Jokowi ke Ombudsman Republik Indonesia (ORI)  di Jakarta, Senin 5 Maret 2018.

Menanggapi pelaporan tersebut, organisasi militan pendukung Jokowi menilai bahwa pelaporan tersebut adalah salah alamat.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi menjelaskan bahwa hampir semua pemimpin parpol di negeri in, pernah bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara.

Dijelaskan oleh Budi bahwa Ombudsman merupakan lembaga untuk menampung semua pengaduan masyarakat yang berkaitan dengan pelayanan publik. Istana bukanlah domain pelayanan publik, karena istana tidak mengadakan  pelayanan publik harian.


"Istana Negara merupakan  tempat bagi presiden menjalankan berbagai aktifitas, baik protokoler kenegaraan maupun menerima tamu, baik yang resmi maupun informal." tegas Budi kepada media.

Ditambahkan oleh Budi, bahwa presiden pernah beberapa kali menerima tamu, baik itu sarapan, makan siang, makan malam dengan beberapan pemimpin partai, bail itu Pa Prabowo, Pak SBY, Ibu Mega dan beberapa pemimpin partai lainnya. 


Korwil Jabotabek/Aswan


Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.