Mabes Polri: Jasriadi Tak Pernah Dijerat Dengan Pasal Ujaran Kebencian


BAKINUPDATE.COM,- Jakarta - Mabes Polri memberikan klarifikasi atas vonis 10 bulan bos Saracen Jasriadi yang ramai diberitakan. Menurut Polri, Jasriadi tak pernah dijerat dengan pidana ujaran kebencian. Jasriadi dalam dakwaan dijerat pidana karena mengakses akun orang lain tanpa izin. Salah satu akun itu atas nama Sri Rahayu, lalu oleh rekannya digunakan menyebar kebencian.

"Begini, Jasriadi itu memang disangkakan penggunaan akun orang lain secara ilegal, memang dia tidak disangka untuk ujaran kebenciannya. yang disangka ujaran kebencian itu kaki-kakinya atau bawahan-bawahannya, seperti Harsono, kemudian Sri Rahayu Ningsih, Asma Dewi, gitu. kalau Jasriadinya dia memang tidak," beber Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto Minggu (8/4) seperti yang dilansir dari laman kumparan.com

Soal akun Sri Rahayu ini, saat itu Polri sudah mengamankan yang bersangkutan termasuk akunnya. Namun diketahui dia meretas akun itu. Bukan hanya akun Sri Rahayu tetapi banyak akun lainnya dia akses.

"Dia tugasnya memang menyediakan akun-akun ilegal itu untuk diisi oleh orang-orang yang membuat ujaran kebencian," tegas Setyo.


Baca juga:










Sumber Kumparan
Red/amf

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.