Tak Terima Sebutan Politikus Comberan, Kader PAN Ardi Subarkah Polisikan Ketua DPP Hanura


BAKINUPDATE.COM,- Bandung -  Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir dipolisikan oleh seorang kader PAN asal Bandung, Ardi Subarkah ke Mapolda Jawa Barat.

Ardi subarkah mendatangi Mapolda Jabar, Rabu18 April sekitar Jam 17.00 WIB dengan  membawa saksi - saksi dan bukti untuk melaporkan ucapan penghinaan, atau ujaran kebencian yang mengandung provokasi, oleh salah seorang ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir.

Dijelaskan oleh Ardi bahwa ucapan Inas sebagai ketua DPP salah satu partai tidak mencerminkan sikap politisi yang santun dan baik sebagai panutan masyarakat dan ini dapat menimbulkan gejolak atau kekisruhan antar golongan.

Ardi berharap, Inas Nasrullah Zubir segera mencabut pernyataannya yang menyebutkan Bapak Amin Rais sebagai Politisi Comberan dan segera meminta maaf.



"Bapak Amin Rais adalah tokoh  yang sangat dimulyakan dan dihormati, karena dia adalah figur atau tokoh partai.  Segala tindakannya dapat dianggap mewakili partainya atau golongannya.  Oleh karena itu saya selaku kader PAN menghimbau, sudi kiranya agar Pa inas selaku ketua Dpp  Hanura dapat mencabut pernyataannya dan meminta maaf  kepada yang terhormat Bapak Amien Rais selaku ketua Dewan Kehormatan PAN." kata Ardi saat dihubungi bakinupdate.com.



Red.amf


Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.