Sekelompok Massa Nelayan Bayah, Serang Mapolsek Bayah Banten


BAKINUPDATE.COM,- Bayah - Dikabarkan ratusan warga nelayan Bayaj Lebak Selatan Banten menyerang  Mapolsek Bayah Banten pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 sekitar pukul 08.30 WIB.

Kronologis kejadian, di awali adanya penangkapan 3 nelayan Binuangen  pada saat selesai mencari benur bibit lobster oleh (diduga anggota dari  Polsek Bayah) dengan menggunakan mobil avanza warna hitam berpakaian preman.

Satu nelayan berhasil ditangkap dan dimasukkan ke dalam mobil dan 2 nelayan berusaha untuk menghalang halangi,


Namun,  oleh anggota polisi ditabrak malah ditabrak hingga ke dua nelayan tersebut luka berat dan oknum anggota polisi tersebut kabur.

Kejadian tersebut dilihat oleh teman nelayan lain hingga spontan nelayan bergerak mengajak temen temennya untuk melakukan aksi penyerangan ke polsek bayah


Adapun kerugian kerusakan yang dialami dalam penyerangan warga nelayan tersebut  Unit mobil patroli (di bakar),  4 unit motor dinas (dibakar), 1 unit mobil pelayanan rusak berat, 9 motor rusak berat. Dan kantor polsek bayah dalam kondisi rusak berat.

Korban dari anggota :Tidak ada

Camat Bayah, Suyanto membenarkan kejadian ini, dan pihaknya kini tengah berusaha menenangkan massa warga nelayan yang sedang tersulit emosinya.

Sampai saat ini masa masih melakukan aksi menguasai kantor polsek dan menuntut agar kapolsek bayah AKP.Sadimun,SH dapat dihadirkan.



Koewil Banten

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.