Aa Umbara Siap Dikritik dan Siap Bekerjasama dengan Insan Pers


BAKINUPDATE.COM,- Bandung Barat - Bupati terpilih Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menyatakan bahwa ia siap dikritik dan siap bekerjasama dengan insan pers  demi keberhasilan program pembangunan di Kabupaten Bandung Barat.

Aa beralasan bahwa pekerja pers hingga saat ini masih menjadi sarana yang efektif untuk menyebarkan program keberhasilan pembangunan kepada masyarakat luas.

"Media, menjadi alat kritik bagi kami, tentu saja kritik yang membangun," tegas Aa kepada wartawan di Padalarang, Selasa 24 Juli 2018.

Dikatakan olehnya, bahwa kemenangannya pada Pilkada 2018 lalu tak lepas dari peran para pekerja pers. Sebab tidak sedikit, masyarakat yang memilihnya mengacu pada pemberitaan media massa sebagai patokan untuk memilihnya.

Dikatakan juga juga bahwa lima tahun ke depan banyak sekali pekerjaan rumah yang haris diselesaikan, seperti infrastruktur  jalan yang masih belum terselesaikan soal kemacetan jalan di Cimareme.

Belum lagi soal pemerataan pariwisata, yang sampai saat ini masih terfokus ke arah utara.

Menurutnya, wilayah selatan juga memiliki potensi yang sama untuk dikembangkan menjadi tujuan destinasi wisata.

Ia bersama pasangannya berjanji akan menata, mengembangkan Bandung Barat menjadi lebih baik dan akan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait.



Pewarta/ Biro Bandung Barat

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.