Empat Rumah Warga Ludes Dilalap Si Jago Merah


BAKINUPDATE.COM,- Kabupaten Bandung Barat - Empat buah rumah warga yang teletak di Kampung Sindang Mekar RT 03 RW 23 Desa Gunung Masigid Kecamatan Cipatat Bandung Barat dalam sekejap ludes dilalap si Jago Merah.

Si Jago Merah melalap ludes rumah warga tanpa sisa tersebut tejadi pada Hari Minggu, 15 Juli 2018. sekitar pukul 11 Siang.

Kepala Desa Gunung Masigid, Tarkopa, SPd.i menjelaskan kepada Media Bakinupdate.com Biro Bandung Barat, bahwa kebakaran itu bermula dari korsleting listrik dari rumah saudara Toto yang posisi rumahnya berada di tengah.

Akibat korsleting kabel listrik tersebut, lalu menimbulkan percikan api, yang akhirnya mengakibatkan api membesar dan membakar rumah serta merembet ke rumah warga  lainnya. Kerugian sementara yang ditaksir akibat kebakaran tersebut adalah sebesar Rp. 364.600.000,-

Keempat rumah yang tebakar tesebut adalah rumah milik warga yang bernama, Toto, Yayan Sopian, Jaja, Saefullah, Dudu dan Iri.


Pantauan Media Bakinupdate.com di lapangan Hari Senin, 16 Juli 2018, bantuan dari Dinas Sosial yang langsung diserahkan di lokasi kejadian antara lain: Terpal sebanyak 6 buah, beras sebanyak 6 karung, selimut 6 biji, ikan 6 kaleng.



Pewarta/Biro Bandung Barat/Ade Nasihin



Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.