Ardi Subarkah: Saya Bersama Pemuda Muslim Lainnya Siap Culik UAS


BAKINUPDATE.COM,- Bandung - Pengacara muda asal Bandung yang juga Bakal Calon Legeslatif dari Partai Amanat Nasional, Ardi Subarkah berpendapat bahwa Cawapres Bapak Prabowo Subianto sudah sewajarnya dari kalangan religius mengingat dukungan umat dan ulama kepada Ustad Abdul Somad (UAS) sangat kuat.

"Insya Allah kalau  Prabowo - UAS, yakin menang"

Dijelaskan lebih lanjut,   "Jika mengutif pernyataan tokoh pergerakan Kang Eggi Sudjana, 88,89% kemenangan sudah ada di tangan umat.  Namun, samai saat ini, pendaftaran capres dan cawapres sudah dibuka, UAS belum dapat menyatakan kesiapannya untuk menjadi pendamping Pak Prabowo" ungkap Ardi kepada redaksi di Bandung,  Sabtu 4 Agustus 2018.

Seperti ramai diberitakan bahwa UAS sampai saat ini belum menyatakan kesiapannya menjadi pendamping Prabowo. Upaya loby dari partai pun belum membuahkan hasil aga UAS bersedia.


Menyikapi hal seperti ini terus, ikhtiar kita sebagai umat Islam yang mendambakan pemimpin yang bisa menyatukan umat, Ardi bersama Pemuda Muslim lainnya siap bergerak di garis depan untuk menculik Ustad Abdul Somad dalam rangka mengamankan agar UAS dapat mempertimbangkan dengan jernih tawaran atau rekomendasi para ulama dan para tokoh nasional.

"Ya, saya bersama pemuda muslim lainnya, siap untuk menculik UAS dalam rangka mempertimbangkan dengan jernih rekom ulama dan para tokoh nasional, Itu sama halnya penculikan Soekarno ke Rengasdengklok oleh para pemuda saat akan merebut kemerdekaan," tegas Ardi mengakhiri perbincangannya.


Red/amf


Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.