Ardi Subarkah: Pemuda Jawa Barat Saat Ini Mulai Merasakan Gerah Politik


BAKINUPDATE.COM,- Bandung - Seiring dengan trend milineal tentang Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang mantap dan keren untuk Pilpres 2019, Ardi Subarkah seorang inspirator muda Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS)  menyampaikan bahwa kondisi  pemuda di Jawa Barat saat ini mulai merasakan situasi gerah politik, arinya suatu kondisi sikap politik serba salah, golput salah, tidak golput juga merasa salah.

Hal itu dikatakan Ardi di sela-sela kesibukannya kepada wartawan di ruang kerjanya di Sekertariat Relawan Nasional Prabowo Sandi di jln Gunung Batu Bandung, Sabtu, 15 September 2018.

Menyikapi hal tersebut, Ardi berpendapat bahwa kondisi seperti harus disegarkan dengan adanya Calon Presiden dan Wakil Presiden yang dapat menyentuh aspirasi kaum muda milenial. Dan harapan tersebut terdapat pada Pasangan Prabowo - Sandi.

"Ya, saya berpendapat yang dapat memenuhi harapan generasi muda milenial ada pada Prabowo Sandi, dan saya juga beserta kaum milenial lainnya di Jawa Barat bertekad untuk mendukung dan mensukseskan Prabowo Sandi dengan membentuk Relawan Nasional Prabowo Sandi RN- PAS " tandas Ardi.

"Insya Allah, walaupun penuh keterbatasan, Relawan Nasional Prabowo Sandi bentukan saya ini, akan bermanfaat memberikan pengaruhnya secara positif mengajak generasi muda untuk turut serta ikut dalam proses politik, Pilpres 2019 dengan menawarkan Capres dan Cawapres Milenial Prabowo - Sandi."



Red/amf





Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.