Caleg Partai Berkarya Bandung Barat Diduga Jadi Korban Penganiayaan


BAKINUPDATE.COM,- Bandung Barat -  Sopyan Ganda Permana (37 Th) warga Ciburial Ngamprah, yang baru saja ditetapkan menjadi salah satu calon anggota DPRD dari Partai Berkarya periode 2019 - 2024 oleh KPU, diduga telah menjadi korban penganiayaan seseorang yang berinisial AJ, Jumat (21/9/2018) malam sekitar pukul 23.30 waktu setempat.
Dalam pengakuannya korban mengungkapkan, sebelum terjadi penganiayaan, pukul 09.00 wib dirinya mendapat pesan WA dari AJ yang menyuruhnya datang ke kediaman AJ di daerah desa Gadobangkong kecamatan ngamprah.

Tanpa ada kecurigaan sedikitpun, korban berangkat menuju ke rumah AJ pukul 23.00 Wib menggunakan sepeda motor Yamaha Mio menemui AJ untuk mengklarifikasi permasalahannya.
Namun naas, sesampai di kediaman AJ, korban malah mendapatkan pukulan berikut tendangan sehingga mengakibatkan luka dan memar di kepala dan punggungnya.
Kemudian Sopyan diantar kerumahnya oleh saudaranya AJ, dan sesampai di rumah, istri korban langsung membawa kerumah sakit Cahaya Kawaluyaan Kota Baru Padalarang untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan dari tim medis.


Sementara itu, Kapolsek padalarang, Joko. S ketika dikonfirmasi terkait kejadian yang menimpa korban Sopyan, membenarkan tentang adanya penganiyaan terhadap korban dan saat ini kasus penganiayaan tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian. (Team bakin kbb)

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.