dr. Pupu Sari Rohayati, Mantan Kadinkes Kab. Bandung Barat dan Mantan Peserta Pilbup Meninggal Dunia


BAKINUPDATE.COM,- Bandung Barat - Berita duka datang  menyelimuti Pemerintah Kabupaten Bandung Barat. Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat dr Pupu Sari Rohayati meninggal dunia, Kamis (27/9/2018)..

Berdasarkan informasi diperoleh, dr Pupu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung sekitar pukul 18.33 WIB. Ia meninggal dunia karena menderita jantung.

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menyatakan duka cita yang sangat mendalam atas wafatnya Ibu Pupu.

"Saya mengenal almarhumah cukup baik. Terus terang saya kaget ketika ada kabar tentang kepergian beliau. Atas nama pribadi dan Pemerintah Bandung Barat saya mengucapkan turut berduka cita dan menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergiannya," ujarnya.

dr. Pupu merupakan kader Partai Gerindra yang ikut bertarung dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupatn Bandung Barat. Almarhum  mendampingi Doddy Imron sebagai calon bupati dan ia sebagai wakilnya.

Meskipun sempat menjadi rival dalam perhelatan Pilkada beberapa bulan lalu, namun secara pribadi, Umbara mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan almarhumah.

"Kami memang sempat bersaing dalam pilkada lalu. Dan diluar itu kami tetap menjaga silaturahmi dan pertemanan," tuturnya.

Aa umbara juga mengatakan, bahwa dr Pupu banyak kontribusi bagi Kabupaten Bandung Barat. Tidak sedikit tenaga dan fikiran yang telah disumbangkan selama mengabdikan diri sebagai abdi negara di KBB.

"dr Pupu merupakan salah satu putra terbaik KBB yang pernah menjadi bagian sejarah dari perjalanan kabupaten ini," ujar Aa.

Masyarakat Kabupaten Bandung Barat turut berduka cita atas kepergian putra terbaik, semoga langkah beliau diringankan dan ditempatkan di tempat yang mulia. Insya Allah khusnul khotimah.  Amin.


Biro: KBB

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.