Pejabat Bupati Kabupaten Bandung Barat Buka "Job Fair 2018 KBB"


BAKINUPDATE.COM,- Batujajar Bandung Barat -   Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Bandung Barat,Dadang M Masoem membuka acara Job Fair tahun 2018,pada hari Selasa,tanggal 18 September 2018,bertempat digedung Sudirman,Pusdiklatpassus Batujajar.

 Acara ini dihadiri oleh Kadisnakertrans Kabupaten Bandung Barat, ,Iing Solihin, ,Ketua MUI Kabupaten Bandung Barat, ,Camat Batujajar Dedy dan para undangan lainnya.

Pantauan biro bakinupate Bandung Barat,  ratusan pencari kerja mendatangi acara Job Fair ini,rata rata didominasi anak muda lulusan SMA atau sederajat. Sekitar 40 perusahaan mengikuti acara job Fair 2018,kabupaten Bandung Barat.

Dalam sambutannya, Pejabat Bupati Bandung Barat Dadang M Masoem,mengatakan,"Pengangguran ini akan selalu muncul,bukan di negara kita saja,dinegara lain juga sama,tetapi masalahnya jumlah penduduk yang paling besar,di JawaBarat ini jumlah penduduknya terbesar,makanya pengangguran di JawaBarat ini juga besar"


Ditambahkan juga bahwa faktor utama pengangguran ini adalah antara jumlah penduduk dan lowongan kerja yang tidak seimbang,juga faktor Sdm,keahlian dan sebagainya.

"Saya harapkan adik adik ini tidak pesimis, Saya mengapresiasi kegiatan ini,sebagai informasi bagi para pencari kerja dan perusahaan.pemerintah sangat mendorong kegiatan ini.Disnakertrans Kab Bandung Barat setiap tahun mengadakan kegiatan ini. Saya sangat mengaprisiasi dan sangat baik.
  Harapan saya dengan diadakannya kegiatan ini dapat mengurangi pengangguran di kabupaten Bandung Barat"  ujarnya.



Pewarta: Ade cs/Biro Bandung Barat

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.