Tabrakan Maut Terjadi Di Jalan Rajamandala Kabupaten Bandung Barat


BAKINUPDATE.COM,- Bandung Barat - Kecelakaan lalulintas/tabrakan antara 2 kendaraan jenis Pick Up dan Truck terjadi di wilayah hukum Polres Cimahi  Kabupaten  Bandung Barat tepatnya di jalan Rajamandala Kampung Bungur RT 03 RW 09 Desa Mandalasari Kecamatan Cipatat, Sabtu 22 September 2018 sekitar pikul 12.00 WIB.

Menurut saksi mata di TKP, krono;ogis tabrakan  tersebut adalah kendaraan Suzuku Pick Up No Polisi E 8450 VF melaju dari arah Cianjur  menuju arah Bandung dengan kecepatan cukup tinggi.



Diduga pengemudi yang bernama Jujun Junaedi penduduk Kampung Kampung Kosambian Kebon Cau Sumedang dalam membawa kendaraannya kurang berhati-hati sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraanya  dan berjalan ke arah kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, datang kendaraan Truck Hino Tangki No Pol D 9293  AD sehingga terjadi tabrakan. Truk Hino mengalami oleng dan terguling ke kanan dengan posisi ban di atas.


Akibat kecelakaan itu, pengemudi Pick Up mengalami luka-luka  dan satu penumpang meninggal dunia dan dibawa ke Puskesmas Rajamandala.



Pewarta: Dede Nasihin/BiroBandung Barat


Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.