Wanita Cantik Pegawai Bank Pemerintah Tewas Bersimbah Darah


BAKINUPDATE.COM,- Lembang,  Bandung Barat - Warga Desa Kayu Ambon Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat  digegerkarkan dengan berita dugaan pembunuhan atas seorang wanita yang berfropresi sebagai pegawai Bank ditemukan sudah tak bernyawa bersimbah darah  dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya, Selasa 11 September 2018.

Sosok wanita yang ditemukan di ruang tamu rumahnya di Kampung Penggergajian RT 3/9 Desa Kayu Ambon Kec Lembang tersebut adalah  Ella Nurhayati (42) seorang pegawai Bank BRI Setiabudi Bandung.

Almarhum adalah seorang janda anak 1 yang mengidap penyakit autis.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari para tetangga, kronologis awal ditemukannya mayat tersebut pada hari kejadian, semua pintu gerbang rumah tertutup dan anaknya yang mengidap penyakit autis berteriak-teriak meminta pertolongan.


Pada awalnya, para tetangga kesusahan untuk measuk ke rumah korban, namun akhirnya anak korban sendiri yang membukakan  pintu.

Pada saat masuk, ditemukan korban sudah meninggal dengan bersimbah darah dengan luka tusukan di tubuhnya..


Sejumlah aparat dari Tim Inafis Polres Cimahi sedang melakukan identifikasi. Sampai berita ini diturunkan, aparat kepolisian belum mendapat motif kematian dari karyawati bank tersebut.



Pewarta/Dede Nasihin/Biro Bandung Barat


Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.