DIduga Bakar Sampah Di Area Kebun Bambu, Kakek Adang Tewas Terpanggang


BAKINUPDATE.COM,- Purwakarta - Tragis !!! Diduga gara - gara membakar sampah di area kebun bambu, seorang kakek yang bernama  Adang (70) warga Desa Cibungur, RT RW.13/03 Kecamatan Bungursari, Purwakarta tewas terpanggang di area kebun yang ditanami bambu.  Kejadian kebakaran ini terjadi selasa (2/9)  Jam 12 siang.

Marsinah (50) saksi mata di lapangan membenarkan kejadian ini berawal dari korban Adang yang sedang bersih - bersih kebun dan membakar sampah. Ketika sedang membakar sampah, angin berhembus kencang. Otomatis, karena angin berhembus kencang, api semakin berkobar tinggi.

Melihat situasi ini  korban yang sudah lanjut usia terjatuh kehabisan oksigen dan tak sempat menyelamatkan diri hingga  terpanggang di lokasi kebun bambu yang luasnya satu hektar.

"Saya melihat korban sering bakar- bakar sampah di kebun itu, meskipun sudah dicegah, korban Adang tetap membakar sampah, hingga api semakin besar dan tinggi korban Adang tidak sempat menyelamatkan diri dari kejaran api."papar Marsinah saksi mata dilokasi kejadian.

Kebakaran yang hebat melanda kebun bambu di depan Perum Bumi Purwaraya ini menjadi tontonan warga yang penasaran ingin tahu kejadian ini.

Sedangkan Pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Bencana Alam Kabupaten Purwakarta tiba dilokasi kejadian yang masih ada sisa kebakaran guna memadamkan kebakaran.

Sementara itu pihak Polres Purwakarta sudah tiba di lokasi kejadian dengan memasang garis Polisi dan langsung mengevaluasi jasad korban Adang dari lokasi kejadian untuk divisum, kasus kebakaran ini sedang di tangani polres Purwakarta.

"Untuk lebih rinciannya kasus kebakaran ini sedang di tangani polres Purwakarta." ujar Kompol Syarif Hidayat Kapolsek Bungursari di lokasi kejadian.(Fuljo)
Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.