Hari Batik Nasional, Wabup Purwakarta H. Aming Serukan Lestarikan Batik Sebagai Warisan Budaya Nusantara


BAKINUPDATE.COM,- Purwakarta -  Untuk melestarikan warisan budaya indonesia, di moment hari Batik Nasional Wakil Bupati Purwakarta, H.Aming meminta agar semua warga membudayakan batik sebagai pakaian khas budaya di Indonesia.

"Selamat hari Batik Nasional,  warisan budaya batik harus kita lestarikan sebagai warisan budaya Indonesia terutama di Jabar ini."ujar H.Aming Wabup Purwakarta dalam postinganya di hari Batik Nasional, Selasa (2/10)

Moment Hari Batik Nasioanl,  dalam gambar postingan wabup Purwakarta H.Aming terlihat berwibawa kharismatik karna memakai batik berwarna kuning campur hitam dengan corak model burung cendarwasih.

Bukan hanya di pejabat teras pemda Purwakarta,  Hari Batik Nasional juga diperlihatkan di sekolah. Kepala Sekolah SMPN Bungursari Purwakarta,  H.Uya Mulyana terlihat kharismatik memakai batik berwarna kecoklatan corak model Kecoklatan.

"Batik sudah ada dari dulu sebagai ciri khas nusantara semoga budaya batik ini bisa dilestarikan selamanya."pungkas Kepsek (Fuljo )
Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.