Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, Sapa Komunitas Emak - Emak Bali

Hasil gambar untuk nur asiah uno

BAKINUPDATE.COM,- Denpasar - istri calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyapa emak-emak Bali. Ditemani mertuanya, Mien Rahman Uno, Nur Asia Uno hadir di tengah-tengah ratusan emak-emak Bali yang tergabung dalam Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes) Provinsi Bali, Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi) Provinsi Bali, ICMI Provinsi Bali dan sejumlah emak-emak gabungan dari berbagai majelis taklim di Denpasar dan Badung serta relawan Prabowo-Sandi.

Pada acara yang diinisiasi oleh Majelis Taklim Shahabiyah, Warung New Batavia dan Seken Kopi itu Nur Asia Uno kagum dengan semangat dan militansi emak-emak Bali. "Saya lihat emak-emak di sini siap tempur. Emak-emak di Bali ini lebih dahsyat dari emak-emak di Jakarta," kata Nur Asia Uno, Minggu 21 Oktober 2018 seperti dilansir dari Liputan6.

"Ini semua sudah siap tempur semua, lebih dahsyat dari emak-emak di Jakarta. Semangatnya luar biasa, tinggal terus bergerak," tambah Nur Asia Uno. Pada kesempatan itu, Nur Asia Uno berpesan kepada emak-emak Bali agar terus berjuang hingga pencoblosan Pilpres pada 17 April 2019.


Di matanya, emak-emak memiliki kekuatan luar biasa. "Emak-emak itu punya kekuatan, emak-emak itu super women, multi talenta. Mulai dari melahirkan, mengurus rumah tangga, anak, hingga mengatur ekonomi keluarga," katanya.

Ia optimistis dengan semangat dan militansi emak-emak yang begitu tinggi, Prabowo-Sandi akan ke luar sebagai pemenang pada Pilpres 2019. 

Ia berpesan kepada emak-emak agar menjaga TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada saat pencoblosan 17 April 2019 nanti. "Saya berharap emak-emak nanti harus menjaga TPS. TPS itu harus kita 'kelonin', kawal, jaga dan semua militan. Kita harus punya komitmen pada diri kita masing-masing. Semua ditugaskan untuk menjaga TPS," tegasnya, Minggu (21/10/2018). 

Ia percaya suara emak-emak akan menentukan nasib Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Jika emak-emak bersatu, Nur Asia Uno percaya Prabowo-Sandi akan  ke luar sebagai pemenang kontestasi Pilpres 2019.



Red/amf

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.