Jaga Kondusif Jelang Pemilu, Kapolsek Bojong Jalin Silaturahmi Pembinaan Perdesaan.


BAKINUPDATE.COM,- Purwakarta -  Pihak kepolisian jelang pemilu 2019 sedang giat galakkan fokus silaturahmi membina masyarakat terutama di perdesaan.
Seperti yang dilakukan Kapolsek Bojong, Purwakarta, Jabar yang fokus Jalin Silaturahmi langsung berkunjung ke seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bojong.Purwakarta, Jabar.

"Selain tugas melayani masyarakat, kita diinstruksikan pusat untuk senantiasa melakukan pembinaan ke desa desa terlebih lagi momen menjelang pemilu 2019 kecamatan Bojong harus kondusif."tegas Iptu .Teguh Sujito Kapolsek Bojong di sela.sela mengunjungi Desa Cikeris, Bojong Purwakarta pada media, Senin (1/10)

Kapolsek menambahkan untuk kecamatan Bojong terdapat 14 Desa yang sedang dilakukan pembinaan kemasyarakatan dengan jalinan silaturahmi.

"Semoga adanya silaturahmi tokoh desa dan tokoh ulama di kecamatan bojong situasai keamanan terjalin dengan harmonis" harapnya.

Adanya kunjungan silaturahmi pihak kepolisian ke perdesaan dinilai positif oleh pemerintahan desa Cikeris dan mendukung langkah polri dalam meningkatkan keamanan yang kondusif terlebih menjelang Pemilu 2019.

"Kita akui adanya kegiatan pembinaan silaturahmi ini kita dukung iklim suhu yang harmonis denga pihak kepolisian semoga kecamatan bojong aman dan kondusif." Pungkas Abah Sopandi Kades Cikeris dan juga tokoh di kecamatan Bojong ini.(Netizen Fuljo)

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.