Kejutan HUT TNI ke-73 Di Purwakarta, Camat dan Kapolsek Suapi Serma Mahdum


BAKINUPDATE.COM,- Purwakarta - Banyak cara untuk memberi kejutan di Hari Ulang Tahun TNI ke-73,  seperti yang dimeriahkan oleh Pihak Muspika Kecamatan, Sukasari, Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam surprise HUT TNI ini terlihat suasana tawa dan gembira ketika moment Camat Jaya Pranolo selaku Camat Sukasari dan AKP, Asep Sukarna selaku Kapolsek menyuapi nasi pada Serma Mahdum anggota TNI yang bertugas pada Pos Sukasari.

"Dengam adanya keharmonisan dan kekompakan antara pemerintah, TNI dan Kepolsian kita bangun wilayah ini dengan baik."tegas Jaya Pranolo di sela-sela merayakan HUT TNI ke-73 di Aula Kantor Kecamatan Sukasari , Purwakarta, Jabar, Jumat(5/10/18
Acara semakin meriah ketika  terlihat  pejabat Muspida Sukasari membawa kue ulang tahun dan meniup lilin sebagai tanda kebersamaan bersamaan.


"Selamat Ulang Tahun TNI ke-73 semogaTNI semakin profesional .dan selalu dekat di hati masyarakat." harap Camat dan Kapolssek Sukasari ini pasa Sema Mabdum.

Sedangkan atas sambutan ulang Tahun yang terlihat meriah can penuh surprise ini,  Serma Mahdum mengaku senang dan bangga karna pihak k ecamatan dan kepolisian sangat mengapresiasi  terhadap moment HUT TNI yang sangat penting ini.

"Semoga kebersamaan ini semakin terjalin harmonis bersama pemerintah dan kepolsian ."pungkas Sema Mahdum.(fuljo )




Baca juga:

HUT TNI, Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja TNI Dalam Penanganan Bencana Alam






Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.