KH Maruf Amin Hadiri Doa Bersama Peduli Gempa Palu - Donggala Di Purwakarta


BAKINUPDATE.COM,- Purwakarta - Ribuan santri Almuhajirin Purwakarta sambut kedatangan KH.Marruf Amin sesepuh Nahdatul Ulama yang juga Calon Wakil Presiden bersama pasangan Jokowi pada pemilu 2019.

KH.Maruf Amin hadir di Purwakarta untuk mengisi acara Doa Bersama dan Halaqah Kebangsaan serta Penggalangan Dana Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Palu-Donggala Sulteng .

"Mari kita doakan warga di Sulteng yang terkena musibah bencana gempa dan Sunami agar diberikan ketabahan iman dan sabar dalam menerima cobaan dari tuhan ini."ujar KH.Maruf Amin di sela-sela acara Doa Bersama dan penggalangan dana di Pondok pesantren Almuhajirin, Purwakarta, Jabar , Rabu (3/10)


Doa bersama para ribuan ulama dan santri ini terlihat khusus tampak sesepuh ulama Purwakarta KH.Abun Bunyamin mendampingi KH.Maruf Amin dalam momen penting ini.

"Kita bangga kedatangan ulama besar seperti KH.Maruf Amin di Purwakarta semoga acara ini berkah."ungkap KH.Abun Bunyamin yang juga pengurus Pesantren Almuhajirin, Purwakarta di sela sela acara ini.

Selesai acara Doa Bersama KH.Maruf Amin sesepuh Ulama NU ini dijamu oleh para ulama dan Muspida Purwakarta di Warung Sate Maranggi makanan ciri khas Purwakarta di jalan Bungursari, Purwakarta.(Fuljo/Kris)

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.