Lewat Akun Instagram, Presiden Jokowi Unggah Ucapan Duka Cita Terkait Jatuhnya Pesawat Lion Air


BAKINUPDATE.COM,- Presiden Joko Widodo alias Jokowi, turut memberi ucapan duka cita terkait jatuhnya pesawat lION aIR jt 610 di perairan Tanjung Karawang, Senin (29/10/2018).
Ucapan duka cita dari orang nomor satu di Indonesia itu diunggah ke Instagram melalui akun resmi @jokowi.

Presiden Jokowi mengunggah ilustrasi bagian ekor sebuah pesawat dengan tulisan JT 610 pada ekor pesawat. Gambar bagian belakang pesawat itu dihiasi dengan background biru.

Terdapat caption foto di posting-an tersebut. "Hari ini kita semua menerima kabar duka mengenai jatuhnya pesawat Lion Air beberapa menit setelah lepas landas dari Jakarta menuju Pangkal Pinang," kata Jokowi.

Kemudian, dia juga menuliskan, "Saya merasakan kerisauan yang mendalam dari seluruh keluarga penumpang dan awak pesawat."

"Kita sedang mengerahkan segenap kemampuan dan upaya terbaik untuk menemukan para korban. Hati dan pikiran saya, kita semua bersama seluruh keluarga penumpang dan awak pesawat di manapun berada," tambahnya dilansir dari laman Liputan6.

Lebih lanjut, Jokowi juga mengucapkan untaian doa. "Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat, kekuatan, kesabaran, dan kemudahan bagi kita semua," tulisnya.
Meskipun baru diunggah kurang dari setengah jam, postingan tersebut telah mendapatkan tanda like hingga lebih dari 90 ribu dan ribuan komentar.



Red/amf

Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.