Ratusan Advokat Dampingi Rizal Ramli Polisikan Politisi Partai Nasdem


BAKINUPDATE.COM,- Jakarta - Ekonom senior DR Rizal Ramli bakal menyambangi Kantor Bareskrim Polri, di Jalan Medan Merdeka Timur Nomor 16 Gambir, Jakarta Pusat pada pagi ini, Selasa (16/10).
Pria yang akrab disapa RR itu akan datang bersama ratusan advokat. Mereka akan mengadukan Ketua Badan Advokasi Hukum Partai Nasdem, Taufik Basari ke Polda Metro Jaya.
Taufik dilaporkan atas ucapan yang pernah terlontar dari mulutnya saat dia melaporkan RR ke Polda Metro Jaya pada tanggal 17 September 2018 lalu.
“Terkait ucapan Taufik Basari, selaku Ketua BAHU Partai Nasdem yang mengandung unsur fitnah dan mencemarkan nama baik,” kata Menko Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid.
Rombongan RR sedianya datang pada pukul 09.00.
Partai Nasdem memang tengah berseteru dengan mantan Menko Kemaritiman itu. Pada 17 September lalu, BAHU Nasdem melaporkan RR ke Polda Metro Jaya terkait pernyataan RR yang dianggap telah menyudutkan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dalam kebijakan impor pangan.
RR dilaporkan setelah tenggat somasi 3×24 jam yang diberikan Nasdem habis. Sementara itu, lebih dari 600 advokat telah menyatakan akan mendukung RR dalam kasus ini.

Red/amf
Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.