Relawan Nasional Prabowo Sandi Jabar Cetuskan Konsep Kampanye "Mobil Bantuan Hukum"



BAKINUPDATE.COM,- Bandung - Tim Relawan Nasional Prabowo Sandi  (RN PAS) Jabar mencetuskan konsep kampanye yang cukup unik, lain dari pada yang lain.

Dalam rangka upaya memenangkan Capres/Cawapres Prabowo Sandi di Jawa Barat, Tim Relawan Nasional Jawa Barat yang dimotori Advokat/Pengacara Ardi Subarkah membuat konsep kampanye "Mobil Banttuan Hukum".

"Mobil Bantuan Hukum ini, setiap harinya harus berkeliling baik ke kota maupun ke pedesaan guna menyapa masyarakat memberikan penyuluhan hukum," Ujar Ardi ketika berbincang-bincang dengan redaksi bakinupdate.com di Kantornya sekitaran Jalan Gunng Batu Bandung, Senin, 1 Oktober 2018.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa konsep mobil Bantuan Hukun RN PAS tersebut memiliki desain tulisan yang menarik, seperti tulisan "2019PrabowoSandiPresiden".


Ardi berharap seluruh rakyat Indonesia yang memiliki kecintaan yang sama pada Pa Prabowo Sandi untuk membuat rumahnya menjadi posko pemenangan serta kendaraannya menjadi kendaraan layanan masyarakat.

Dihubungi melalui sambungan telepon selular,  Ketua Umum RN PAS Pusat,  Dr Eggi Sudjana, SH. MSi sangat mendukung gerakan kreatif oleh relawan Prabowo Sandi agar dapat menangkan dalam pemilu 2019.



Pewarta: Ade Nasihin
Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.