Terkait Dugaan Penganiayaan di Bandung, Polisi Tunggu Laporan Resmi Ratna Sarumpaet


BAKINUPDATE.COM,- Bandung - Ramai dibicarakan di berbagai media sosial dan mas media terkait penganiayaan aktifis Ratna Sarumpaet yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal, polisi hingga saat ini masih menunggu laporan resmi  korban Ratna Sarumpaet untuk melapor ke kepolisian terkait peristiwa yang dialaminya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko  ketika dikonfirmasi media, Selasa 2/10 mengenai kebenaran berita tersebut menjelaskan, "Kita tunggu laporannya dan informasi saksi korban bila memang telah terjadi suatu perbuatan pidana."

Polisi hingga saat ini masih menanti informasi lebih lanjut dari saksi korban, sebab hingga saat ini polisi belum menerima laporan lengkap soal dugaan penganiayaan tersebut. Dan Sampai saat ini, polisi belum mengambil tindakan.


Ratna Sarumpaet yang juga Juru Kampanye Nasional pasangan Capres Cawapres Prabowo - Sandi,  ramai diberitakan telah dianiaya oleh sekelompok orang hingga wajahnya mengalami lebam-lebam dan babak belur.

Waketum Gerindra, Fadli Zon dikabarkan menjenguk Ratna Sarumpet di salah satu tempat, tampak berfoto dengan Ratna Sarumpet yang wajahnya masih lebam.



Baca Juga:



Pewarta/Biro Bandung/Ayah Deddy


Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.