Di Hadapan Ratusan Emak-Emak. Cawapres Sandiaga Uno Janjikan Perbaikan Ekonomi


BAKINUPDATE.COM,- Purwakarta - Calon wakil presiden nomor urut 2. Sandiaga Salahudin Uno menyapa ratusan Emak-emak yang tergabung dalan relawan Prabowo Sandi dan partai pendukungya di Kabupaten Purwakarta,  Jabar,  Rabu (14/11/2018) siang

Dalam kampanye di hadapan masssa ini Sandiaga menyapa emak-emak di Purwakarta yang menjanjikan beberapa hal yakni melakukan perbaikan ekonomi, mengurangi pengangguran dan meluaskan lapangan tenaga kerja serta akan perhatian pada nasib tenaga kerja wanita (TKW)  di luar negeri.

"Saya tanya emak-emak gimana ekonomi sekarang ini semakin terpuruk bukan???. "tanya Sandiaga pada emak-emak relawan di Pirwakarta saat menyampikan orasinya di depan Sekertariat Bersama (Sekber) Prabowo-Sandi di jalan Gandanegara, Purwakarta, Jabar Rabu (14/11/2018)

Selain ekonomi, juga  banyaknya dunia perusahaan swasta yang bangkrut menjadi perhatian pihaknya.  Pasalnya,  dampak dari pasti adanya pengangguran yang membludak.

"Jika saya terpilih saya akan benahi lapangan kerja supaya tidak ada lagi penganguran di  mana-mana." tegas Calon wakil Presiden ini.


Pada kesempatan ini juga Sandiaga menyempatkan untuk berziarah ke makan seaepuh di Purwakarta Syeh Baing Marjuki dan sekaligus sholat berjamaah di Mesjid Agung Alun-Alun Purwakarta.

Selanjutnya,  Sandiaga bersama beberapa caleg pendukung yakni H. Rustani, dari Partai Gerindra,  Toto Purwanto Sandi (Demokrat) dan caleg lainnya menyempatkan untuk berdialog kewirausaha ekonomi bersama sejumlah mahasiswa.  Sore harinya sesuai jadwal sandiaga bertolak ke Kabupaten Karawang.

Pantauan Netizen Bakinupdate.com di lapangan acara kanpanye ini terlihat memacetkan jalan Gandanegara Pemda Purwakarta sejumlah Petugas Dari Polres Purwakarta dan petugas dari Kodim 0619 Purwakarta terlihat nelakukan pengamanan di sejunlah titik rawan..


Laporan Netizen Bakin Biro Purwakarta
Fuljo Saefulrohman
Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.