Grace Natalie Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Penistaan Agama


BAKINUPDATE.COM,- Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie meghadiri menhadiri panggilan penyidik Polda Metro Jaya  terkait laporan dugaan penistaan agama yang dilaporkan Zulkhair, Sekjen Persatuan Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPPMI) melaui pengacara Dr. Eggi Sudjana, SH, MSi.

Grace Natalie, diperiksa sebagai terlapor dugaan penodaan agama dalam pidatonya pada waktu HUT PSI yang menolak perda Syariah dan Injil.

"Kami menghadiri panggilan tersebut untuk memjelaskan duduk permasalahannya," ujar Grace di Polda Metro, Kamis 22 November 2018.

Grace Natalie menjelskan bahwa ia siap mengikuti proses hukum sebagaimana lahirnya PSI sebagai partai politik.

"Kami siap mengikuti proses hukum, dan kami percaya pada proses hukum yang ada di Indonesia. Kami akan memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya"

Baca juga:

Sekjen Persatuan Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia Polisikan Ketum PSI Dugaan Penistaan Agama

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Ketum PSI  itu dilaporak ke polisi  Sekjen PPPMI melalui Pengacara Eggi Sudjana dengan No Laporan Polisi   LP LP/B/1502//XI/2018/BARESKRIM tangal 16 November 2018.

Sebelumnya, Eggi Sudjana menyarankan  kepada Ketum PSI itu untuk meminta maaf. supaya persoalan selesai.

"kita minta imbau, sudahlah. Kita ngerti dia masih junior. Minta maaf, selesai, ini nggak!" ujar Eggi Sudjana ketika selesai  melaporkan Grace Natalie



Pewarta: Carlos Purba
Boro Jabotabek




Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.