Jadi Pengacara Joko Widodo - Maruf Amin, Yusril Pastikan akan Profesional


BAKINUPDATE.COM,- Jakarta - Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Bulan Bintang dipastikan bersedia menjadi kuasa hukum Pasangan Capres dan Cawapres  nomoe rut 01 Jokowi Widodo - Maruf Amin.

Namun demikian, Yusril memastikan akan profesional dalam bekerja. Dia mengaku akan berpihak pada hukum dan keadilan.

"Saya menerima menjadi lawyer-nya Pak Jokowi-Pak Ma’ruf sebagai lawyerprofesional. Pemihakan saya adalah pada hukum dan keadilan," tegasnya dalam keterangan pers yang diterima, Senin, (5/11).

Pakar hukum tata negara itu juga memastikan bahwa dirinya tidak akan masuk dalam bagian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf. Apalagi dalam struktur TKN sudah ada divisi bagian hukum dan pembelaan.

"Sebagai profesional lawyer, saya tidak menjagi bagian dari timses Pak Jokowi-Kiyai Ma’ruf. Saya adalah profesional lawyeryang berada di luar struktur," tegasnya.

Mantan Menkumham itu mengaku bersedia jadi kuasa hukum setelah bertemu dengan Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir di Hotel Mulia, Jakarta, pada Minggu (4/11).

“Saya katakan pada Pak Erick, setelah cukup lama hal ini didiskusikan dengan saya, akhirnya saya memutuskan untuk setuju dan menjadi lawyer-nya kedua beliau itu," tukas Yusril. 
Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.