Lagi - Lagi Alat Peraga Kampanye Jokowi Berkostum Bangsawan Bugis Ditemukan


BAKINUPDATE.COM,- Bandung - Jika sebelumnya APK Joko Widodo ditemukan mengenakan kostum raja jawa, di Makassar Sulawesi-Selatan sendiri, Calon Wakil Presiden Patahana ini malah ditemukan menggunakan kostum khas bangsawan bugis.
Dalam APK tersebut, Jokowi terlihat mengenakan songkok bugis. Sayangnya baliho tersebut mesti diturunkan lantaran dipasang di lokasi terlarang.

Baca juga:

PDIP Tegaskan Akan Tetap Investigasi Poster "Jokowi Raja"

Hal ini terang saja langsung direspon Tim Prabowo di Makassar, dimana Panglima PAS 08 Sulsel Ryan Latief meminta pihak Bawaslu Sulsel agar segera mencabut keseluruhan baliho Jokowi dalam waktu 2×24 jam. Dirinya pun menduga bakal terjadi konflik diakar rumput.
“Tadi saya sudah bertemu dengan pihak Bawaslu dan Satpol PP Makassar untuk meminta mencabut keseluruhan baliho Jokowi. Tapi bahasa dari pihak Bawaslu itu tugasnya Satpol, sementara dari pihak Satpol sendiri Bawaslu belum melakukan persuratan,” ucap Ryan Latief kepada INIKATA, Kamis (22/11/2018).

Baca juga:

Terkait Pemasangan Poster Jokowi Raja, PDIP Tolak Minta Maaf

Tidak hanya itu, Jokowi yang kali ini berseragam bangsawan bugis tersebut juga diketahui merupakan prodak PDI-Perjuangan, sama persis dengan APK Baliho raja jawa. (Inikatasulsel/Efrat)
Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.