Pembinaan Grup Rebana Digelar Pertama Kalinya oleh Polres Bangkalan


BAKINUPDATE.COM,- Bangkalan - Grup atau kelompok musik Rebana yang banyak bertebaran di Kabupaten Bangkalan Madura diapresiasi oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K, M.H.

Kegiatan yang bertajuk “Pemberdayaan Potensi Masyarakat Guna Menciptakan Harkamtibmas Menjelang Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019”

 Polres Bangkalan lantas mengemasnya dalam “Al- Banjari Kamtibmas Kapolres Cup” memperebutkan piala atau trofi serta dana pembinaan dari Kapolres Bangkalan.

Bertempat di halaman Mapolres Bangkalan, lomba pembinaan musik rebana dilaksanakan pada Sabtu (10/11/2018) dimulai pukul 08.30 WIB.

Sekitar 20 ( dua puluh ) grup mendaftarkan diri dan tampil di hadapan dewan juri, Pejabat Utama Polres Bangkalan serta Kapolsek – Kapolsek jajaran Polres Bangkalan.


Pada  kesempatan itu,  Kabag Ops Polres Bangkalan, Kompol Nurhalim menuturkan pada awak media bakinupdate.com, “Pembinaan grup rebana ini merupakan program Bapak Kapolres Bangkalan, dalam rangka meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019.”

Nurhalim lantas melanjutkan,”Sekaligus sebagai muatan lokal karena Bangkalan ini adalah kota Sholawat dan dzikir.” Tutup Nurhalim mengakhiri keterangannya.


Pewarta: Ahsanul Ahsan<SE
Biro Madura Raya
Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.