Polsek Klapanunggal Bogor Evakuasi Temuan Mayat Di Dalam Tong BIru


BAKINUPDATE.COM,- Bogor - Sesosok mayat tak dikenal ditemukan warga di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, Minggu 18 November 2018.

Mayat berkelamain lelaki tersebut ditemukan di dalam drum plastik warna biru oleh seorang pemulung  wanita berinitial SA pada pukul 06.00 WIB.

Awal ditemukannya mayat tersebut, ketika pemulung wanita mendekati dru plastik berwarna biru yang tertutup rapat dan terikat oleh lakban hitam

Pemulung tersebut mengira bahwa tong plastik tersebut berisikan sampah. Namun,  saat setelah dibuka Ibu Pemulung tersebut kaget saat melihat bahwa di dalam drum plastik tersebut ada sesosok mayat, Sontak ia tersebut berteriak meminta bantuan warga sekitar.


Setelah mendapatkan informasi dari warga, Polsek Klapanunggal Bergegas merapat ke Lokasi Temuan Mayat  dan memasang Garis Polisi, Olah TKP, dan meminta keterangan dari Saksi. Ciri – ciri dari mayat tanpa identitas tersebut antara lain Berjenis Kelamin Laki – Laki Dewasa, dan Memakai Kaos Putih.

Saat ini temuan mayat tersebut masih dalam Proses Identifikasi dan dievakuasi ke Puskodes Polri RS Bhayangkara R. Said Sukanto untuk dilakukan Outopsi,

Dari pantauan media, Polsek Klapanunggal yang  bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor terlihat menangani kasus Tersebut,

Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan dalam keterangannya kepada media menjelaskan bahwa saat ini temuan mayat sedang ditangani oleh jajaran Polsek Klapanunggal dan Satreskrim Polres Bogor.



Laporan dari Biro Bogor Raya
Bung Lukma

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.