Upaya Penyegaran di Jajaran Polsek, Polres Bangkalan Laksanakan Upacara Sertijab


BAKINUPDATE.COM,- Bangkalan - Polres Bangkalan melaksanakan upacara serah terima jabatan beberapa kepala kepolisian sektor ( Kapolsek ) di jajaran Polres Bangkalan.

Sertijab dilaksanakan di ruang lobby Mapolres, bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan SIK MH  pada hari Sabtu ( 24/11/2018 ). sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, beberapa perwira dirotasi. Adapun Kapolsek yang dilaksanakan Sertijabnya pada hari ini antara lain, AKP Hari Akriyanto yang semula menjabat sebagai Kapolsek Konang ditugaskan di tempat baru sebagai Kasubbag Prograr Bagren Polres Bangkalan.

 AKP Abdul Hamid SH jabatan semula sebagai Kapolsek Sukolilo menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Konang, AKP Sugimin SH MH semula menjabat sebagai Kasubbag BinOps BagOps Polres Bangkalan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Sukolilo.

AKP Moh. Rifai SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Burneh menempati jabatan baru sebagai Kasubbag BinOps BagOps Polres Bangkalan, serta AKP Eko Siswanto SH MH pada jabatan sebelumnya sebagai KaurBinOps SatResNarkoba Polres Bangkalan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Burneh.


Ditemui awak media Bakinupdate.com disela-sela acara Sertijab, Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan SIK MH mengatakan,”Semua ini merupakan penyegaran di dalam organisasi dan pengembangan karir yang bersangkutan.”

Lebih lanjut Boby menyampaikan,”penyegaran ini kita dasarkan pada backgroundnya, kita sesuaikan dengan karakteristik wilayah dan kemampuannya.” Boby melanjutkan dengan menyampaikan harapannya,”Dengan penyegaran ini tentunya mereka meneruskan program sebelumnya yang sudah bagus supaya dilanjutkan, yang masih perlu pembenahan, Monggo dicarikan terobosan-terobosan yang bisa meningkatkan kinerjanya.”

Sembari menutup penjelasannya, Boby menyampaikan,”Segera beradaptasi dengan lingkungan tugasnya, kuasai medan tugasnya, kuasai karakteristiknya, kenali siapa tokoh-tokoh di sana sehingga bisa memudahkan tugas – tugas mereka, termasuk tugas yang paling prioritas yakni mengamankan pelaksanaan pileg dan pilpres 2019.”


Biro Madura Raya
Pewarta:
Ahsanul Ahsan SE

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.