Bupati Bangkalan Buka Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Pesantren (POSPEDA)


BAKINUPDATE.COM,-Bangkalan -  Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron   resmi membuka       Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (POSPEDA) Kabupaten Bangkalan tahun 2018  di Pendopo Agung Pratanu Bangkalan pada Kamis (20/12).

Hadir dalam acara pembukaan tersebut di antaranya, Wakil Bupati Bangkalan, staf ahli Bupati, Kepala kantor Kemenag Bangkalan, OPD Kabupaten Bangkalan serta Ketua PC NU Kabupaten Bangkalan.

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron  menyampaikan,”Perkembangan pesantren saat ini sangat membanggakan kita, dimana pemerintah selalu memberikan perhatian, dalam bidang pendidikan misalnya, kurikulum pondok pesantren sebagian besar telah disetarakan.”

“Pekan olahraga dan seni antar Pondok Pesantren tingkat daerah (POSPEDA) ini merupakan suatu ajang perlombaan bagi para santri untuk Meraih prestasi pada bidang olahraga dan seni.” Ra Latif (panggilan akrab Bupati Bangkalan) kemudian melanjutkan,”Selain dapat menjalin silaturahmi, juga mencari bibit-bibit unggul, yang mempunyai kemampuan dalam bidang olahraga dan seni.”


Sebelum membuka POSPEDA secara resmi, Ra Latif berpesan,”Karena peserta lomba kali ini sudah memiliki stamina yang prima, saat bertanding nanti benar-benar menampilkan kemampuan terbaiknya sehingga mencapai prestasi yang maksimal. Baik yang kalah maupun yang menang supaya terus berlatih mengasah kemampuannya dan jangan hanya berlatih saat ada perlombaan saja. Bertanding secara jujur dan sportif sebab jika ada lomba serupa baik di tingkat provinsi maupun nasional, para juara ini bisa langsung menjadi Duta kontingen Kabupaten Bangkalan.” Tutup Ra Latif yang lantas membuka POSPEDA secara resmi.


Biro Madura Raya
Pewarta: Ahsanul Ahsan SE
Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.