Dilaporkan Eggi Sudjana ke Bareskrim, Kapitra Ampera: Emang Gua Apaan? Kalau Cari Sensasi Jangan Yang Murahan


BAKINUPDATE.COM,- Jakarta - Calon anggota legislatif PDIP Kapitra Ampera menanggapi pelaporan Eggi Sudjana ke Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Desember 2018, terhadap dirinya. Ia dilaporkan atas dugaan ancaman terhadap Eggi.
Kapitra mempertanyakan kapan terjadinya dugaan ancaman yang dimaksud Eggi. "Emang gue apaan, ngapain? Kalau cari sensasi jangan yang murahan gitu," ucap dia saat dihubungi, Selasa, 25 Desember 2018 seperti yang dikutip dari tempo.
Eggi sendiri sudah menuturkan kronologi dugaan ancaman tersebut. Ia mendapat informasi dari salah satu caleg PDIP dari daerah pemilihan V Jawa Barat. Caleg PDIP yang Eggi rahasiakan namanya itu menginformasikan akan ada ancaman terhadap dirinya yang diduga dipelopori oleh Kapitra. Ancaman itu berisi bahwa Kapitra akan memecahkan kepala Eggi.
Kapitra pun mengaku pernah berbincang dengan salah satu caleg PDIP yang dijadikan saksi oleh Eggi. Dalam obrolan itu, Kapitra benar mengajak Eggi untuk berduel, tapi konteksnya hanya sebatas bergurau.

Red/amf

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.