DPO Polres Tanjung Jabung Barat Jambi Berhasil Dibekuk di Bangkalan, Madura


BAKINUPDATE.COM,-  Bangkalan - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Bangkalan melaksanakan press release penyerahan tersangka yang menjadi DPO (Daftar Pencarian orang) Polres Tanjung Jabung Barat, Jambi pada hari Selasa (18/12/2018) siang di halaman Mapolres Bangkalan.

Penyerahan tersangka DPO dalam kasus narkoba tersebut dikarenakan TKP (Tempat Kejadian Perkara) berada di wilayah hukum Polres Tanjung Jabung Barat, Jambi berdasar pada Laporan Polisi nomor : LP/A66/VII/2018/SPK/JAMBI/tes.Tjb Barat tanggal 14 Juli 2018, Surat Kapolres Tanjung Jabung Barat : R/299/VII/2018/Resnarkoba Res. Tjb Barat tanggal 16 Juli 2018 serta Daftar Pencarian Orang : DPO/05/VII/2018/Resnarkoba Res Tjb. Barat.

Ka Satreskoba Polres Bangkalan, AKP Puguh Suatmojo SH dalam rilisnya menyampaikan,”Pada siang ini saya menyerahkan DPO yang saya amankan untuk selanjutnya, DPO ini akan di proses di Polres Tanjung Jabung Barat, Jambi.” Identitas tersangka bernama S (33 tahun) warga Desa Kesek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan “Sesuai identitas DPO yang kita terima.” Ujar Puguh.


Puguh lantas menjelaskan kronologi penangkapannya,”Berawal dari informasi masyarakat bahwa DPO Polres Tanjung Jabung Barat sedang dalam perjalanan dari Kecamatan Sepulu menuju Kota Bangkalan dan kita tangkap di kota Bangkalan.”

Ka SatResNarkoba Polres Tanjung Jabung Barat, IPTU David R Yudistira SIK menyampaikan,”Dari barang yang berhasil kami amankan di wilayah kami ada kaitan dengan yang bersangkutan (DPO) ini.” David lantas melanjutkan,”Barang bukti yang kami amankan pada saat itu sekitar 7 kg (tujuh kilogram).” Dari hasil pemeriksaan sementara, David menyampaikan,”Rencana pemasaran akan dipasarkan di wilayah Madura sini.” Tutur David menutup penjelasannya.


Biro Madura Raya
Pewarta: Ahsanul Ahsan SE

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.