Pasukan Gabungan Polres Bangkalan dan Brimob Polda Jatim Bongkar dan Musnahkan Rumah Bilik Sabu


BAKINUPDATE.COM,- Bangkalan - Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan melaksanakan kegiatan pembongkaran dan pemusnahan terhadap bilik (gubuk) yang digunakan untuk mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Tim gabungan yang berkekuatan 200 (dua ratus) personel terdiri dari Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Bangkalan serta pasukan dari Brimob (Brigade Mobile) Polda Jatim menyisir lokasi pada Sabtu (15/12/2018). Tim gabungan tersebut dibagi menjadi 2 (dua) kelompok. Tim pertama melakukan kegiatan pembongkaran dan pemusnahan di Desa Parseh sedangkan tim lainnya bergerak melakukan pembongkaran dan pemusnahan di Desa Sanggra Agung, Kedua Desa tersebut termasuk dalam wilayah Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.


Seperti diketahui, Satreskoba Polres Bangkalan dan Brimob Polda Jatim telah melakukan penggerebekan di dua Desa tersebut pada Jum’at (14/12/2018) kemarin siang. Penggerebekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan SIK MH berhasil mengamankan beberapa orang serta barang buktinya.

Ka Satreskoba Polres Bangkalan, AKP Puguh Suatmojo dalam keterangannya saat ditemui wartawan bakinupdate.com menyampaikan,”Kemarin (Jumat, 14/12/2018) mengamankan total 9 (sembilan) orang dari 2 Desa tersebut. Setelah kita amankan dan kita proses, ada 3 (tiga) Laporan Polisi serta 4 (empat) orang tersangka yang kita tindak lanjuti karena memenuhi unsur untuk diproses lebih lanjut.”


AKP Puguh Suatmojo juga menjelaskan pembongkaran dan pemusnahan yang dilakukan hari ini di dua Desa yakni Desa Parseh dan Desa Sanggra Agung, “Cara pemusnahannya, 2 bilik dirobohkan serta 2 bilik lagi di bakar untuk yang di Desa Parseh, sedangkan yang di Desa Sanggra Agung kita robohkan.” Tutur AKP Puguh Suatmojo menutup penjelasannya.


Biro Madura Raya
Pewarta: AHSANUL AHSAN SE
Posting Komentar
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.