Tim Pemenangan Prabowo Sandi: Ini Yang Sering Luput Dari Perhatian Media "Banyak Tokoh Golkar Yang Bergabung Dengan Kami"


BAKINUPDATE.COM,- JAKARTA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) duet Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan, banyak tokoh-tokoh partai Golkar yang bergabung dengan kubu capres dan cawapres nomor urut 02 tersebut.
"Ini yang sering luput dari media massa, banyak tokoh-tokoh dari Golkar yang bergabung dengan kami," kata Priyo di sela-sela rapatnya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (26/12/2018) sore seperti dilansir dari timeindonesia.
Hal itu diungkapkan Priyo menanggapi cawapresnya Sandiaga Salahudin Uno yang tengah berkampanye di Sulawesi Selatan (Sulsel). Di mana diketahui Sulsel merupakan wilayah yang notabene mayoritas partai Golkar.
"Sulawesi Selatan itu kami menghormati pak JK (Jusuf Kalla). Silakan kalau Pak JK dukung Pak Jokowi, tetapi suasana kebatinan masyarakat Sulsel ternyata Alhamdulillah berpihak pada angin perubahan," tukas Priyo.
Priyo bahkan mengaku pihaknya yakin mayoritas masyarakat Sulsel akan mendukung duet Prabowo-Sandi. Sekalipun kata dia, di sana merupakan basis partai Golkar, salah satu partai pengusung pasangan calon Jokowi-Ma'ruf Amin.
"Walau ada tokoh sekaliber Pak JK, tetapi ya kami yakin termasuk hitung-hitungan kami dalam survei internal kami, (Sulsel) termasuk basis besar yang akan memberikan perolehan dukungan yang cukup signifikan dan besar di sana," jelas dia.
Wakil Ketua BPN duet Prabowo-Sandiini lantas menyebut, tak ada salahnya dan tak tertutup kemungkinan timnya akan meminta bantuan pengusaha sekaligus politikus asal Sulsel, Aksa Mahmud. "Iya betul (akan meminta bantuan)," pungkas mantan politisi Golkar ini. (*)


Red/amf

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.