Anggota Kodim 0829 Bangkalan Bersama Masyarakat Bantu Pembqngunan Masjid Nurul Hikmah


BAKINUPDATE.COM,- BANGKALAN - Puluhan personel TNI dari Kodim 0829/Bangkalan nampak bersemangat bahu membahu dengan masyarakat dalam rangka pengecoran lantai 2 perluasan Masjid “Nurul Hikmah” kampung Bajik Kelurahan Bancaran Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan pada hari Rabu (23/01/2019). Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB berlangsung hingga siang hari.

Masjid “Nurul Hikmah” yang terletak di RT 04 RW 01 Kelurahan Bancaran Kecamatan Bangkalan, Bangkalan tersebut pada awalnya dibangun sekitar tahun 1983 dan pembangunannya rampung pada tahun 1984. Masjid yang menempati lahan di ujung lapangan sepak bola Kelurahan Bancaran tersebut direnovasi sejak bulan Oktober 2018 dikarenakan daya tampung jamaah semakin bertambah seiring bertambahnya jumlah penduduk disekitar masjid tersebut.


Saat ditemui pewarta bakinupdate.com disela-sela kesibukannya dilokasi karya bakti, Pasiter Kodim 0829/Bangkalan, Kapten (inf) Tammam menyampaikan,”Kegiatan karya bakti TNI bersama masyarakat ini untuk mendukung pembangunan masjid Nurul Hikmah di jalan Pertahanan Bancaran.” Lebih lanjut, Tammam menyampaikan,”Karena TNI itu dari rakyat, kita bersama- sama dengan rakyat untuk bahu membahu membangun, memfasilitasi tempat ibadah serta tempat lainnya yang tujuannya adalah untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.” Tutur Tammam menutup keterangannya.


Biro Madura Raya
Pewarta : Ahsanul Ahsan SE

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.