Bawaslu Bangkalan Madura Cekal 982 Amplop Coklat Diduga "Tabloid Indonesia Barokah"


BAKINUPDATE.COM.- BANGKALAN -  Ramainya pemberitaan mengenai beredarnya tabloid “Indonesia Barokah” di beberapa daerah di Indonesia membuat Bawaslu Kabupaten Bangkalan bergerak dan berkoordinasi dengan Polres Bangkalan dan Kantor Pos pada hari Jum’at (25/01/2019).

Kepada wartawan, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bangkalan, Ahmad Mustain Sholeh menyampaikan,"Hari ini Bawaslu, Polres Bangkalan dan pihak Pos Bangkalan melakukan koordinasi Terkait adanya kiriman tabloid Indonesia Barokah.”tutur Mustain.


Mustain menyebutkan total sementara ada 982 (sembilan ratus delapan puluh dua) amplop coklat diduga berisikan tabloid Indonesia barokah yang rencananya akan disebar di sejumlah pondok pesantren dan takmir masjid di 18 kecamatan wilayah Kabupaten Bangkalan.

"Dikirimkan melalui kantor Pos dan pengirimnya beralamat di Jakarta Selatan. Dari hasil koordinasi, kami bersepakat pengiriman di pending dulu sambil menunggu hasil kajian Bawaslu RI dan Dewan Pers.” Tutur Mustain.


Mustain juga menyampaikan,”Kita tidak berhak membuka, untuk sementara kami melakukan pencegahan saja.” Tutur Mustain menutup penjelasannya.

Biro Madura Raya
Pewarta: Ahsanul Ahsan SE

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.