Waspada, Inilah Sosok Jin Dasim Yang Dapat Merusak Kebahagiaan Rumah Tangga


BAKINUPDATE.COM,.- Rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warohmah adalah idaman setiap pasangan suami istri. Rumah tangga yang penuh kasih sayang yang penuh barokah, Insta Allah akan menghasilkan keturunan generasi yang unggul dan berkualitas.
Namaun, kadang kala dalam mengaruni kehidupan rumah tangga, ternyata banyak rintangan dan hambatan yang harus dilalui. Rintangan dan hambatan harus dijalani dengan sabar dan berserah diri kepada Allah.
Banyak pasangan suami istri yang berselisih paham karena sesuatu hal yang tidak prinsip atau prinsip sehingga mengakibatkan ketidakharmonisan dalam rumah tangga.
Suasana ketidakharmonisan pasangan, gampang sekali disusupi oleh mahluk halus semaca, Jin. Waspadalah, gangguan Jin agar tidak memecah belah pasangan suami istri.
Semua pasangan suami istri pernah merasakan hal-hal semacam ini kala mereka berada di dalam satu atap. Waspadalah, jangan sampai kalian merasakan ini karena hal ini sumbernya dari gangguan jin yang mencoba untuk merusak hubungan Anda dengan suami.
Semua orang tentu pernah mendengar jika ada jin yang bisa menghancurkan hubungan rumah tangga seseorang, jin yang bringas dengan berbagai cara membisikan kepada suami ataupun istri supaya terus menimbulkan permasalahan dalam rumah tangga.
Jin yang dianggap sebagai golongan jin yang sangat berbahaya ini bisa melakukan beberapa hal sehingga bisa membuat suami istri sampai pisah.
Dari Jabir radhiyallahu ‘anhu, bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,
“Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut), kemudian mengutus bala tentaranya. Maka yang paling dekat dengannya adalah yang paling besar fitnahnya. Datanglah salah satu dari bala tentaranya dan berkata, “Aku telah melakukan begini dan begitu”. Iblis berkata, “Engkau sama sekali tidak melakukan apapun.”
Kemudian datang yang lain lagi dan berkata, “Aku tidak meninggalkannya hingga aku berhasil memisahkan dia dan istrinya.”
Maka Iblis pun mendekati dan berkata, “Sungguh hebat (setan) seperti engkau.” (HR. Muslim).
Dasim adalah jenis setan yang memang merupakan spesialis yang cerdik dan hebat. Mereka berupaya untuk mempergunakan berbagai macam cara untuk bisa mengganggu rumah tangga manusia.
Mereka juga tidak segan untuk terus menganggu para penghuni rumah. Selain merusak keharmonisan suami dan istri sampai menimbulkan pertikaian atau perceraian, setah jenis ini juga sangat suka ikut campur dalam berbagai aktivitas penghuni rumah. Misalnya saja seperti ikut makan jika manusia makan tidak diawali dengan mengucap basmallah.

CIRI-CIRI ADA GANGGUAN JIM DASIM DIRUMAH TANGGA KALIAN YANG BERTUJUAN UNTUK MENGHANCURKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI
Untuk mengetahui hal ini, tentu saja setiap pasangan suami istri harus selalu waspada atas gangguan jin, yang mungkin saja melanda rumah tangganya. Dan berikut ini beberapa ciri gangguan jin yang bisa dideteksi:
1. Suasana Rumah Selalu Penuh Dengan Emosi
Kondisi emosi tidak pernah bisa dikendalikan, sangat mudah sekali marah. Misalnya saja seperti istri yang sangat mudah sekali membantah suami atau sebaliknya.
2. Istri Ataupun Suami Kerap Berpikiran Negatif Kepada Pasangannya
Kerap merasa was-was, ragu, ketakutan karena hal-hal yang masih belum jelas dan selalu menandang curiga setiap apa yang dilakukan suami ataupun istri di luar rumah.
3. Didalam Rumah Kerap Melakukan Maksiat
Adanya golongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat yang terus diulang-ulang. Misalnya saja seperti suami dan istri melihat video po rno baik secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi. Disertai juga kemalasan dan kelesuan luar biasa untuk melakukan sholat dan juga ibadah-ibadah lainnya.
4. Suami Sangat Sulit Sekali Khusyuk Ketika Beribadah
Sulit khusyuk dalam mengerjakan sholat, dan susah mengingat rakaat sholat. Hal ini yang bakal terus terulang-ulang, tidak hanya sesekali saja.
Demikian tadi sekelumit mengenai setan yang bisa jadi selama ini memang sudah ada di rumah kita. Belum terlambat untuk memulai sebuah kebaikan atau kebiasaan baik.
Mari kita ajak keluarga kita untuk lebih rajin lagi dalam beribadah dan lebih giat lagi dalam mempelajari agama, saling menguatkan satu sama lain untuk bisa terus meraih ridha Yang Maha Kuasa, Amin.
Hanyatauaja.com 
Red/amfbakin

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.