Polres Bangkalan Madura Merilis Hasil Ungkap 2 Pekan Kasus Narkoba


BAKINUPDATE.COM , -BANGKALAN- Kepolisian Resor (Polres) Bangkalan Madura Merilis hasil ungkap kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah hukumnya. Rilis yang dilaksanakan di Mapolres Bangkalan Jalan Soekarno Hatta Bangkalan pada Rabu (13/02/2019) tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendi Kurniawan S.Sos  didampingi oleh Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Bangkalan dan Kasubbag Humas Polres Bangkalan.


Dalam keterangan persnya, Hendy menyampaikan bahwa operasi yang dilaksanakan selama 12 hari tersebut dimulai sejak tanggal 26 Januari 2019 hingga tanggal 12 Februari 2019 berhasil mengungkap 28 kasus (28 LP). Dari 28 Laporan Polisi  yang berhasil diungkap tersebut, sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) orang menjadi tersangka.

"37 tersangka tersebut terdiri dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Bangkalan kecuali 4 kecamatan yang murni tidak ditemukan peredaran narkoba yakni Kecamatan Kokop, Kecamatan Kwanyar, Kecamatan Tanah Merah dan Kecamatan sepulu.


Hendy lantas melanjutkan keterangannya dengan menyampaikan,”6 orang merupakan pengedar dan sisanya (31 orang) merupakan pengguna atau pemakai. Sedangkan jumlah barang bukti narkotika jenis sabu-sabu yang diamankan sebanyak 49,71 gram dan uang tunai sejumlah Rp 1. 350.000,-“ tutup Hendy.


Biro Madura Raya
Pewarta : Ahsanul Ahsan S

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.