Dipanggil Polda Jabar Sebagai Saksi, Plt Dirut BJB Agus Mulyana Mangkir


BAKINUPDATE.COM,- BANDUNG - Plt Dirut BJB Agus Mulyana yang rencananya dipanggil hari Senin, 29 April 2019 oleh Direskrimsus Polda Jabar sebagai saksi tak datang memenihi panggilan pemyidik alias mangkir.

Belum diketahui alasan tidak hadirnya Agus. Direktur Kepatuhan dan Resiko itu dipanggil sebagai saksi dalam dugaan permohonan perlindungan hukum yang dumuntakan PT SIB (Safe InsuranceBroker) kepada Polda Jabar dalam suratnya tertanggal 24 April 2019.

Agus Mulyana adalah salah seorang yang digadang-gadang calon kiat untuk menduduki jabatan direktur utama BJB.

Rencananya RUPSakan dilaksanakan hari ini, 30 April 2019.

Agus Mulyana ditunjuk sebagai Plt. Dirut Bank BJB menggantikan Ahmad Irfan yang dicopot dalam RUPS Luar Biasa bulan Desember 2018 lalu.

Tak lama setelah pengangkatan Agus Mulyana sebagai Plt. Dirut Bank BJB, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, Bank BJB membutuhkan sosok pemimpin baru yang dapat menjawab berbagai tantangan maupun peluang industri keuangan nasional.

Ridwan Kamil juga menyampaikan keinginannya agar Bank BJB berkerja keras menjadi bank yang sungguh-sungguh mendukung pembangunan Jawa Barat seperti perannya di masa lalu./red



Mang Pipin/Biro Bandung


Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.