Gatot Nurmantyo: Saya hadir ke Pidato Kebangsaan Prabowo Bukan Untuk Jabatan



BAKINUPDATE.COM,- JAKARTA  Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengaku hadir di pidato kebangsaan capres Prabowo Subianto untuk perjuangan. Gatot memastikan hadir bukan untuk jabatan.

"Jadi saya hadir ke sini (pidato kebangsaan Prabowo), saya sampaikan bahwa demi Merah-Putih, demi negara dan bangsa. Saya diundang oleh Pak Prabowo untuk bicara soal kebangsaan, maka saya hadir," ujar Gatot di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Diketahui nama Gatot sempat disebut saat Prabowo mengenalkan orang-orang yang akan membantunya di pemerintahan jika dia memenangi Pilpres 2019.

"Saya datang tidak untuk jabatan, saya datang hanya berjuang. Nanti saja apa pun yang ditawarkan, saya nanti saja. Itu prinsip saya," katanya.


Kendati demikian, Gatot tidak dengan tegas menyatakan dukungannya kepada capres nomor urut 02. Gatot mempersilakan semua pihak menafsirkan sendiri kedatangannya.

"Silakan cerminkan sendiri," ujar Gatot saat ditanya apakah kedatangannya mencerminkan pilihan politiknya pada Pilpres 2019 ini./detik

Tidak ada komentar

MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.