Kapolsek Cileungsi Sampaikan Himbauan Kepada Pelajar Saat Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Cileungsi


BAKINUPDATE.COM, BOGOR - Kepala Kepolisian Sektor Cileungsi Resor Bogor Komisaris Polisi Jaka Mulyana memimpin pelaksanaan Upacara Bendera di SMAN 1 Cileungsi Kabupaten Bogor. Senin (30/01/2017)

Pelaksanaan upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah Dr. Tri Wahyuni, Bhabinkamtibmas Desa Cileungsi Kota, para dewan Guru dan staf kantor SMAN 1 Cileungsi, serta Para siswa/siswi SMAN 1 Cileungsi.

Dalam amanatnya, Kapolsek Cileungsi menyampaikan pesan kamtibmas yaitu Menghimbau kepada para siswa agar hindari Kenakalan Remaja seperti Pergaulan bebas, penyalahgunaan Narkoba, trek-trekan, minuman keras, judi, genk motor dan kenakalan remaja lainnya, agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang handal, cerdas, berprestasi dan berakhlaq yang baik.

Kapolsek juga Mengingatkan kepada para siswa untuk bijak dalam Penggunaan Media Sosial, dengan tidak menyampaikan hal-hal yang negatif, provokasi, hasutan, hate speech atau ujaran kebencian serta sara yang dapat memicu konflik.

“Bila ada siswa yang melakukan tindak pidana, Aparat Penegak hukum akan menindak tegas pelaku pelakunya tanpa pandang bulu”, ujar AKP Jaka Mulyana

Kapolsek pun menyamapaikan Agar santun pada saat menggunakan kendaraan di jalan, lengkapi surat-surat kendaraan dan menggunakan helm SNI. Dan menghimbau kepada pihak sekolah untuk lebih meningkatkan pengawasan yang ketat saat jam pulang sekolah untuk antisipasi terjadinya tawuran pelajar.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan konduis sesuai denagn harapan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H.

Reporter : Lukman [Tribratanews]
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.