Paguyuban Pasundan Batam Bahas Pertandingan Persib VS PS BP Batam


BAKINUPDATE.COM, BATAM - Paguyuban Pasundan (PP) sektor Sei Beduk Batam mengadakan kegiatan silaturahmi bulanan bersama PP sektor-sektor se kota Batam. Mereka membahas rencana pertandingan sepak bola antara Persib Bandung melawan PSBP Batam yang akan di laksanakan pada tanggal 22 Januari 2017 nanti. Acara akan dilaksanakan di lapangan Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning Batam tepatnya pukul 18.30 wib.

Tokoh yang hadir di acara tersebut diantaranya, Ketua Paguyuban Pasundan Kepri Dede Suparman, Pimpinan Majelis Dzikir Al Hikmah Abah Hilman, perwakilan PP sektor Batam Kota, perwakilan PP sektor Batu Aji dan PP sektor Nongsa.

Menurut Ketua Paguyuban Pasundan sektor Sei Beduk Batam Muhlis mengatakan,"bahwa kegiatan malam ini adalah kegiatan silaturahmi bulanan yang diisi dengan pembacaan khataman pondok pesantren Suralaya dan tausiah. Beberapa program ke depan yang akan kita laksanakan antara lain menjalankan kegiatan sosial," ungkapnya kepada wartawan Bakinupdate.com, Senin 16 Januari 2016.

"Untuk bulan depan ngariung, guyub ini akan dilaksanakan di Pasundan sektor Nongsa dan menyusun kegiatan Viking nanti tanggal 22 Januari 2017 yaitu Viking Batam mengadakan event pertandingan persahabatan sepak bola antara Persib melawan PSBP Batam," ujar Muhlis

"Kita akan mengkoordinir viking mania yang ada di kota Batam dan sentralnya untuk sektor Sei Beduk yaitu di Bida Ayu pintu III,"kata Muhlis saat memberikan keterangan kepada wartawan di bundaran GMP blok O Duriangkang Sei Beduk Batam

"Mudah-mudahan kita bisa mengirim Viking mania sekitar 100 (seratus) orang Vikingmania Batam, dan kegiatan kita selanjutnya resepsi pernikahan sesepuh kita paguyuban pasundan Dayat Hidayat pada tanggal 21/Januari/2017 jadi kita tetap satu komando supaya tidak ada hal-hal negatif," paparnya.

"Kita usahakan kegiatan ini yang positif sambil memberikan pencerahan kepada teman-teman pasundan supaya tidak terprovokasi oleh keadaan sekarang yang lagi memanas seperti yang kita lihat di media-media saat ini,"kata ketua RW tersebut.

"Program kita untuk tahun 2017 enam bulan ke depan kita adakan kegiatan seperti sunatan massal, santunan anak yatim dan untuk program sosial kita lagi ajukan ke dinas pertanian meminta pohon, kita akan menanam pohon di wilayah-wilayah sekira nya perlu di lakukan, PP Batam ingin memberikan yang terbaik untuk kota Batam ini,"ujarnya

Muhlis berharap, dari acara guyub malam ini tetap galang solidaritas, konsep silih asah silih asuh harus tetap kita pegang dan jalankan, ada yang bahagia kita sama-sama bahagia, ada yang sakit kita sama-sama sakit.

Reporter : Andri
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.