Pelantikan Satgas Pungli Dompu Ditunda

Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu Ardiansyah, SE

BAKINUPDATE.COM, DOMPU - Pengukuhan Satuan Tugas Pungutan Liar (Satgas Pungli) Kabupaten Dompu yang sedianya digelar di gedung PKK, Senin (23/01) pagi, ditunda. Wakapolres Dompu sebagai ketua Pelaksana Satgas mendadak mendapat tugas ke Polda NTB.

Informasi tersebut disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu Ardiansyah, SE. “Kami sampaikan permohonan maaf. Pengukuhan Satgas Pungli yang ditunda ini akan dilakukan pada Rabu (25/01) mendatang,” kata pria yang akrab disapa Simpe Dian itu pada wartawan, Senin (23/01) pagi.

Penundaan ini, kata Ardiansyah, bukan sengaja dilakukan. Pasalnya, Wakapolres mendapat tugas penting dan harus berada di Polda NTB. “Mengingat Wakapolres sebagai ketua pelaksana mendapat tugas ke Polda,” tambahnya.

Atas tertundanya pengukuhan Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) ini, Ardiansyah mengharapkan permakluman dari semua pihak yang sebelumnya telah diundang.

Undangan yang disebarkan dengan Jumlah 150 lembar, sia-sia. “Sekarang kita ralat dengan undangan baru yang akan disebar pada hari ini juga,” tegasnya.

Kabag Humas juga memastikan, pengukuhan Tim Satgas pada Rabu mendatang tidak akan ditunda lagi.

Reporter : Erwinsyah
MEDIA BAKIN. Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.